EXO Buat Video Klip Bernuansa Star Wars

Kamis, 05 November 2015 - 18:24 WIB
EXO Buat Video Klip Bernuansa Star Wars
EXO Buat Video Klip Bernuansa Star Wars
A A A
SEOUL - EXO kembali memberikan nuansa baru untuk video klipnya yang terbaru. EXO akan merilis video klip dengan nuansa Star Wars.

Mengutip dari Soompi, alasan dipilihnya tema tersebut dikarenakan EXO akan kolaborasi dengan film populer Star Wars. EXO pun telah merilis sebuah poster yang menampilkan sembilan sempilan pria misterius dengan nuansa putih.

Dan para penggemar langsung mengetahui, jika kesembilan pria misterius itu adalah anggota boy grup EXO. Apalagi, foto siluet tersebut diambil dari pemotretan EXO untuk album "Love Me Right".

Poster itu pun bertuliskan musik video kolaborasi untuk 'Star Wars: The Force Awaken!' Membangkitkan pasukan bersama bintang papan atas. video ini akan dirilis pada 5 November.

Dimana video klip ini untuk mendukung perilisan Star Wars: The Force Awaken pada bulan Desember mendatang. Sementara itu, EXO juga sukses dengan debutnya di Jepang.

Lagu Love Me Right berada di puncak tangga lagu di Jepang. Sehingga ini menandakan bahwa Suho, Xiumin, Lay, Chen, Chanyeol, Baekhyun, D.O, Kai dan Sehun mempunyai popularitas yang tinggi.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3301 seconds (0.1#10.140)